Powered By Blogger

Sunday 2 June 2013

Halyo halyoo Semuaa.. Bsk hari terakhir UAS Dan materinya agama, b. indo Jadi, gausah belajar :) karna gue anak sok banget mentang mentang nilai pas pasan Jadi males belajar. Kali ini gw belajar Di sofa gue.. 
 Liat tuuh, Ada stabilo yg SEBENERNYA spidol, Ada kertas kisi kisi Di pojok kiri atas, Dan maaf cover sofa gue bermotif macan/harimau/kuda Gua gataudeh.. Itu sedikit Alay Dan menjijikan (yg Jadi penguasa sofa itu nyokap). 
 Dan, Lu bisa 
Iiat gue punya buku bahasa Indonesia yg mulus bangeeeeet!! Gapernah gw pake sampe beribu ribu taon lamanya, pas gw temuin Di lemari gw, buku ini udh bersarang Labalaba, bedebu, terus gw lap pake kasih sayang, dan Jadi unyu unyu gini #cuco Sekian teman, cerpen guee. Jangan lupa BECOME A CUY!!! By pressing the join button!! Tas dd gw nitip salam :)) 

No comments:

Post a Comment