Powered By Blogger

Thursday 22 August 2013

Late post temann :[

Halo temaannnnn!!! Gw lgi Di fun world!! Nihh gw Ajak Jalan Jalan ;))) (oiyah, gw Di M@AS)
 Disitu Ada dd Hans :))
Mesin segede gaban Di dpn gue
Suasana yg rame baaaanget (yaiyalah)
Permainan lama guee :33 Loop-N Bowling
Ada anak main basket tapi ga masuk masuk 
org tuanya dia. .
3900 per main tapi enak
Gue demen game ini
Game gue jugaaaa
Lo pada taulah ini apaan, MT
Mainan yg menurut gue Serem banget (bego banget)
beautifull <3
Dan ini mainan para cewe, cowo, tomboyers, beliebers, directioners, swifties, kpopers, lekkongers, dkk. PUMP!!!
 (Ada Hans lagi) Iya gue tau ini bukan Fun World, ini Pameran game gratis yg kece beuuuds

Sekian dulu guys!! Jangan lupa BECOME A CUY!!! By Pressing The Join Button! Bayy!

*gadapet salam Dari sapasapa*


No comments:

Post a Comment