Powered By Blogger

Wednesday 29 May 2013

Halo Semuaa.. Gue ngerasa aneh, ngepost entri pas UAS tapi gue seneng banget, gw Jadi ngerasa anak bandel gitu, sedangkan gue seharusnya belajar fisika dari blog guru gue dan gue kaya org Ganiat belajar, padahal gue Niat #okegapenting Coba Lu liat gw modal apa Aja pas belajar fisika Di meja makan dapur :)) *brb moto* 
HVS 2 lembar Dan 1 pensil 'unyu' >< materinya mulai Dari Semuaa yg mama gw lupa : Tekanan, Getaran, Gelombang, Bunyi, Cahaya, Alat Optik, Atom, Ion, Molekul. Dan gue bersyukur banget krna Abis ini, gw hrs belajar PKn yg isinya cuma 2 bab 0:) okedehh sampe sini aja, soalnya mama gw lgi negstalk 'Twitter' gw sekarang, Dan gw gabisa biarin Hal itu terjadi.. Babay semuaaa!! Don't forget to BECOME A CUY!!! By pressing the join button!! Eh.. Dapet Salam dari ayam gue 

No comments:

Post a Comment