Powered By Blogger

Wednesday 24 April 2013

halo guys!! =D kalian setuju gak, kalo semua org itu punya kesukaan di bidang masing masing? kalo gue, Setuju!! example, cowo kalo gasuka bola ato gitar.. GAK MACHO. ya gak? cewe ga suka hal hal feminim.. TOMBOY. ya gak? kenapa sih org gabisa biarin kita punya kesukaan di bidang masing masing? mama papa ngomong 'udh.. kamu ini aja.. lebih cocok sama kamu' tapi lu ngomong 'aku engga cocok di situ ma, pa, aku lebih suka ini & kayaknya aku bakat di sini' tapi orang tua lu tetep ngotot 'nilai kamu kan bagus di bidang ini... udah, tentang biaya, mama papa yg urus'. KENAPA SIH?! kadang kadang emang ada hal yg bener bener harus ditekunin karena itu bidang kesukaan lu, dan kadang emang ada hal yg harus lu sampingin walaupun itu hal kesukaan lu. Contoh lagi, gue CINTA sama dance.. tapi dance sama sekali engga bisa datengin duit buat gua, maka terpaksa gw harus akuin bahwa dance cuma buat hobi yang harus gue kesampingkan & gue harus lebih ngutamain sekolah. ya kalo emang lu udh suka sama yg namanya bahasa (nulis, dll), matematika, ipa, ips, tekunin aja terus!! tapi kalo lu senengnya sama bola, musik, sebnernya bisa buat sukses, tapi sebaiknya itu dijadiin hobby aja dan lebih mengarah ke yg orang orang butuhkan di dunia ekonomi. Semua orang boleh punya kesukaan di bidang masing masing, yang penting jangan sampe ganggu tujuan hidup lu. kalo mimpi lu mau jadi arsitek, tapi main bola terus.. nah, tau sendiri deh :)) Every People Has Their Own Interest, Do not Misjudge Them, cus When You See Them Succeed by doing their Interest, You will Know That You Have the Most Precious Interest that Every Man Kind Has. Thanks for reading!! Don't for to BECOME A CUY!!! by pressing the join button ><

No comments:

Post a Comment